Sabtu, 13 Oktober 2012

Puisi Untuk IBU

Ibu 
kau sungguh mulia
merawat, membesarkan bahkan mendidikku
hingga aku dewasa

ibu
kau slalu siaga
tatkala aku masih dalam buaian kasih sayangmu
tatkala kakiku masih belum kuat untuk berdiri

ibu
sungguh besar perhatianmu
tatkala aku sakit, aku menangis,
bahkan saat aku kesepian

ibu
tlah ku pandang wajah indahmu
terdapat sinar yang penuh ketulusan
terdapat sinar yang penuh kesabaran
terdapat sinar yang penuh kasih sayang
terdapat sinar kelelahan karena ulahku

aku yang slalu menyita waktumu
menyusahkanmu
hingga muncul tangismu

ibu
kau menangis karena aku
kau menderita karena aku
kau korbankan semuanya demi aku

ibu
jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli

ibu
hanya doa yang bisa ku persembahkan untukmu
hanya tangis sebagai saksi
atas rasa cintaku padamu
Terima kasih ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar